15.8.14

NASADEWA perform at Demo Excul 2014

Selamat pagi scouters! Salam Pramuka!
Apa kabar? Lagi pada ngapain nih? Sarapan? Masih bermalas2an di rumah? Atau mungkin ada yg lagi ikut lomba 17 Agustus-an (diadain lebih awal)? Hehehe

Kali ini, admin mau ngebahas tentang Demo Ekskul hari Sabtu minggu lalu (9/8/2014) di SMPN 19 Bekasi. Seperti biasa, setiap tahun ajaran baru, setiap ekskul di SMPN 19 Bekasi dipersilakan untuk mendemonstrasikan ekskul-nya masing-masing. Pokoknya, pinter-pinter cari perhatian dari adik kelas tujuh-nya deh, supaya mereka berminat untuk masuk ke ekskul yang (menurut mereka) sesuai dengan bakat dan minat-nya.

Nah, tahun ini, NASADEWA seperti biasa selalu menampilkan hal-hal yang mengejutkan dan spektakuler seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi tahun ini, ada aja sesuatu yang baru yang membuat demo ekskul (dari ekskul Pramuka) tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya:D Yang beraksi di Demo Ekskul tahun ini adalah adik-adik penggalang Naga-Sakura angkatan'18 dan Hatchi (Lebah)-Aster angkatan'19. Karena penampilan kami memakan waktu yang (paling) lama, makanya kami dipersilakan tampil sebagai penutup acara Demo Ekskul tahun ini.

Adik-adik NaSa'18 dan Baster'19 yang sedang bersiap-siap untuk memasuki lapangan.
Setelah cukup lama menunggu, akhirnya tibalah saat yang ditunggu-tunggu, giliran NASADEWA untuk tampil dan memikat hati seluruh adik kelas tujuh. Sebelum adik-adik NaSa'18 dan Baster'19 memasuki lapangan, kak Mario dan kak Irine memperkenalkan ekskul Pramuka kami terlebih dahulu.

Kak Mario dan Kak Irine (NaSa'11)
Beberapa saat kemudian, lagu Final Countdown-pun diputar, dan adik-adik NaSa'18 serta Baster'19 berlari memasuki lapangan (yeeyyy!)

Karena Pratama Naga'18 (kak Arief) sedang berhalangan hadir, maka kak Alfajri yang menggantikan posisinya sebagai pinru.
Saat bendera dan umbul-umbul kebanggaan Naga-Sakura berkibar, para penonton langsung memberikan tepuk tangan yang sangat meriah:D Setelah memasuki lapangan, acara pokok-pun segera dimulai.

Coba tebak apa yang akan mereka lakukan? :D
Woahh! ternyata adik-adik Naga'18 memanjat menara pandang dan...

Kak Afif berada di puncak menara
NaSa'18 berpose menyambut adik-adik kelas baru
Selamat datang dan Selamat bergabung di Pramuka SMPN 19 Bekasi Gugus Depan 1041-1042! Tepuk tangan dari penonton sangatlah meriah. Terutama anak kelas tujuh, beberapa dari mereka terlihat sangat terpukau. Awal yang baik untuk acara Demo Ekskul dari ekskul Pramuka, eitts! tapi masih ada lagi acara-acara yang lebih seru dan mengejutkan dari NASADEWA! ;D 

Setelah itu, adik-adik Naga'18-pun turun dari menara pandang. Nah, kemudian, apa yang akan mereka (NaSa'18) lakukan lagi ya?

Kira-kira NaSa'18 mau ngapain yaaa?
Ohh ternyata, mereka mau mengumandangkan yell-yell kebanggaan mereka! Wahh seperti apa yaa? Ayo kita lihat foto-fotonya!
Saat Sakura'18 yell-yell
Saat Naga'18 yell-yell
Saat ketukan tongkat
Saat ketukan tongkat (sisi lainnya)
Gimana? Keliatannya seru kannn? Seru bangetttt! Apalagi kalo nonton beneran, bukan cuman liat foto-fotonya hehehe:p Nah, abis yell-yell, acara terakhir! Yang membuat Demo Ekskul tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya! Yepp! Dance Semaphore! Bukan Senam Semaphore, tapi Dance Semaphore lohh!:D Ayo kita liat foto-fotonya!;)

Kelompoknya kak Eci nihh:D
Widihh, mantap lahyaa~
Ini backsound-nya 'aku rapopo' lohh hahaha:D dangdutan dulu yukkk!
Yuk mari digoyang!
Seru bangettyaa!
Formasinya ganti lagi nihhh :o
Dance Semaphore-nya selesai dehh~
Ini pas udah mau keluar, sambil menyuarakan lagu kebanggaan NASADEWA19 "Nineteen Troopers"!
Ini dia para penonton-nyaaa! :)

Yoshh! Selesai sudah acara demo ekskul tahun ini! Lagi-lagi, ekskul Pramuka emang THE BEST deh! Hehehe:D Sekiranya, ini aja yang bisa admin share tentang demo ekskul tahun ini. Semoga kalian semua menikmati!;D See you in next post scouters!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar